Daftar Pemain Gratisan di Musim Depan

Daftar Pemain Gratisan di Musim Depan – Dalam musim depan, beberapa klub harus siap untuk mengocek uang yang tidak sedikit jumlahnya. Beberapa pemain bintang ini akan di masukkan kedalam tim di acara musim depan

4. Franck Kessie

Sosok gelandang AC Milan asal Pantai Gading, yakni Franck Kessie. Selama dua musim terakhir, penampilan pemain 24 tahun ini begitu menonjol.

Kessie dikenal berkontribusi hampir di setiap aspek permainan. Dia bisa membuat ruang dan menjaga bola dalam situasi yang ketat, memberikan beberapa umpan cerdas ke depan, dan membantu dalam bertahan.

Menurut catatan Transfermarkt, Kessie kini telah mengemas 30 gol dan 15 assist dari 153 pertandingan bersama Milan di berbagai kompetisi.

Namun, musim ini diyakini akan menjadi kali terakhir Kessie berseragam Rossoneri. Pasalnya, Kessie baru-baru ini dilaporkan menolak tawaran perpanjangan kontrak. Ia juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub top Eropa, seperti PSG, Chelsea, https://bolainfo.web.id/ dan Liverpool.

3. Leon Goretzka

Leon Goretzka adalah salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Jerman dan Bayern Muenchen saat ini. Ia memiliki kemampuan mengontrol bola yang baik, kemudian operan yang kerap memanjakan rekan-rekan, serta juga lihai dalam mencetak gol, khususnya dari luar kotak penalti.

Sejak bergabung dengan Muenchen pada musim 2018/19, Goretzka telah menjadi pilar lini tengah Die Roten. Sejumlah trofi pun berhasil direbutnya, beberapa di antaranya adalah tiga gelar juara Liga Jerman, satu trofi Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Kendati penampilannya yang apik, Goretzka belum meneken perpanjangan kontrak dengan Die Roten yang akan habis musim ini. Alhasil, peluang dirinya untuk meninggalkan Allianz Arena secara gratis pun terbuka lebar.

Baca Juga :Fakta Tentang Cristiano Ronaldo yang Jarang di Ketahui

2. Pedri

Pedri merupakan salah satu gelandang dengan talenta yang amat menjanjikan. Kiprah wonderkid 18 tahun ini begitu menawan, baik bersama Barcelona maupun Timnas Spanyol.

Bahkan di musim 2020/21, Pedri mencatatkan lebih dari 70 penampilan. Itu tak lepas dari keikutsertaannya di dua ajang besar bersama Spanyol, yakni Euro 2020 dan Olimpiade 2020.

Pedri sendiri dikenal sebagai sosok yang memiliki keterampilan teknis dan visi bermain yang luar biasa. Namun, kariernya di Blaugrana tengah terancam.

Pasalnya, kontrak Pedri yang akan habis di akhir musim ini belum diperbarui pihak klub. Di sisi lain, situasi keuangan Barcelona sedang mengalami masalah di mana hal itu dapat menjadi faktor Pedri gagal bertahan di Camp Nou dan melenggang bebas musim depan dengan status bebas transfer.

1. Paul Pogba

Paul Pogba dapat dikatakan sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Itu tak terlepas dari sejumlah prestasi bergengsi yang pernah diraihnya, baik di level klub maupun internasional, termasuk satu trofi Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Kendati demikian, penampilan Pogba di beberapa musim ke belakang bersama Man United menjadi sorotan. Itu disebabkan karena inkonsistensi yang diperlihatkannya. Namun, di musim ini perlahan Pogba mulai menunjukkan kestabilan performanya, tercatat hingga pekan keempat Liga Inggris, pemain 28 tahun ini telah mengemas tujuh assist.

Sayang, masa depan Pogba bersama The Red Devils masih menggantung. Belum ada tanda-tanda bahwa Pogba akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford yang akan berakhir musim ini.

Leave a Reply